Rabu, 02 Agustus 2017

Daftar Harga Kamera Olympus Terbaru

Harga Kamera Olympus – Satu diantara brand camera yang mendatangkan camera murah yaitu Olympus, untuk orang pemula memanglah mendengar kata Olympus pastinya masih tetap termasuk asing ditelinga mereka, begitu berlainan sekali bila mereka mendengar vendor misalnya Nikon serta Canon. Jadi produsen camera Olympus juga memiliki komitmen untuk mendatangkan camera berkwalitas dengan harga yang terjangkau serta Olympus sekarang ini telah siap dengan mendatangkan camera saku di pasar Indonesia untuk berkompetisi ketat dengan vendor kenamaan yang lain.

Walau demikian Olympus tetaplah mendatangkan camera yang murah supaya tetaplah terjangkau untuk orang-orang yang berada di Indonesia, serta hingga sekarang ini vendor Olympus telah mulai banyak yang mengenalnya, bahkan juga telah mempunyai pengagum sendiri. Satu diantara product andalan dari Olympus yaitu camera saku Olympus VG-150 yang di bandrol dengan harga yang murah dan meriah juga akan tetapai tetaplah mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk keperluan kamu keseharian. Camera garapan Olympus kesempatan ini telah diperlengkapi dengan sensor RGB CCD yang memiliki ukuran menjangkau 12 Megapixel, serta telah ada juga lensa yang bisa lakukan zoom menjangkau 4x optical zoom.

Setelah itu masih tetap ada feature image stabilization yang juga akan memudahkan kamu untuk menaikkan sensitifitas ISO yang mempunyai tujuan supaya kecepatan shutter camera ini bisa bertambah serta nanti juga akan hasilkan photo yang jernih serta tajam. Untuk rentang ISO pada camera ini yaitu 100 hingga 1600 begitu kamu tetaplah hasilkan photo bagus walau kamu ada pada ruang yang minim pencahayaan. Diluar itu telah ada pula feature seperti beberapa efek yang telah disematkan di dalam camera ini, seperti feature Magic Filter, serta ada Pop Art, Pin Hole, Fish Eye, Sparkle, Punk, Soft Focus dan Drawing.

Baca Juga :

Selain itu camera yang satu ini ada juga 14 model yang pastinya bisa kamu pakai dengan automatis walau demikian tetaplah bergantung dengan session pemotretan, hingga akan meghasilkan pegaturan yang sesuai sama hasrat kamu. Camera Olympus VG-150 juga diberi dengan design yang kecil tetapi powerfull, saksikan saja camera itu cuma diberi dengan dimensi 9. 2 x 5. 42 x 1. 98 dengan berat cuma 0. 3 gr saja, jadikan camera yang satu ini nyaman untuk dipakai dan nyaman untuk dibawa kemana saja untuk mengabadikan beberapa peristiwa istimewa.

Bicara tentang harga camera Olympus VG-150 dapat disebut cukup murah dikelasnya, di atas telah kami singgung tentang harga camera Olympus yang rata-rata di bandrol dengan harga terjangkau, begitu halnya VG-150 camera ini di bandrol cuma dengan harga sekitaran 800 ribu rupiah. Dengan uang 800 ribu kamu telah bisa membawa pulang camera Olympus CG-150.


Dengan harga itu pastinya telah termasuk jadi camera yang murah tetapi diberi dengan spesifikasi yang mumpuni, hingga buat kamu nyaman waktu memakai camera itu. Sekianlah barusan info tentang harga kamera Olympus terbaru, terlebih dulu terima kasih pada kamu pembaca setia pilihkamera. net, serta janganlah lupa selalu untuk berkunjung ke situs kami selalu untuk memperoleh info paling baru sekitar camera sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar